Setelah self quarantine, social distancing, dan stay at home jadi istilah yang trending beberapa bulan belakangan selama pandemi Covid-19, sekarang muncul lagi padanan kata baru yang banyak dibahas netizen di media sosial. Yup, apa lagi kalau bukan New Normal yang lagi sering berseliweran di berbagai timeline.

Mempertahankan dan meningkatkan kekebalan tubuh adalah salah satu cara untuk menghindari infeksi virus dan penyakit, termasuk Covid-19. Di era new normal, bukan berarti Geng Sehat sudah lepas dari bahaya penularan Covid-19. Justru kewaspadaan harus ditingkatkan, karena masyarakat kembali beraktivitas, sementara kasus positif Covid-19 masih terus bertambah signifikan.

Bagaimana cara meningkatkan kekebalan tubuh saat ancaman virus penyebab Covid-19 masih mengintai di masa new normal?

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Manusia memiliki dua jenis kekebalan, mereka adalah imunitas bawaan dan imunitas adaptif. Imunitas bawaan adalah kekebalan alami yang bertindak sebagai sistem pertahanan pertama tubuh terhadap semua kuman (antigen) yang masuk ke dalam tubuh.

Sedangkan imunitas adaptif adalah sistem pertahanan tubuh yang lebih spesifik yang muncul karena stimulasi patogen tertentu seperti flu, pneumonia, dan lainnya. Keduanya menjadi bagian terpenting dari sistem kekebalan tubuh manusia yang melindunginya dari ancaman patogen.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Selain mematuhi rekomendasi pemerintah terkait upaya pencegahan Covid-19 seperti menjaga jarak fisik, mencuci tangan dengan sabun, dan memakai masker.

Yang utama adalah sistem kekebalan tubuh harus terjaga agar tubuh tidak melemah saat beraktivitas keluar rumah yang menyebabkan virus bisa masuk dan menyerang tubuh kita

Konsumsi supplemen imun :

Konsumsi vitamin saja tidak cukup lho untuk meningkatkan daya tahan tubuh mu, karena vitamin itu untuk melengkapi kebutuhan gizi, memelihara, meningkatkan dan/atau memperbaiki fungsi kesehatan.

Di saat New Normal ini kamu butuh suplemen imun seperti Stimuno, karena bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak antibodi dan memperbaiki sel imun. Stimuno terbuat dari 100% herbal ekstrak tanaman meniran & bersertifikat fitofarmaka dari BPOM, ini berarti bawah Stimuno sudah teruji klinis atas mutu, manfaat & keamanannya.

Stimuno

Jaga Imun Dari Dalam

Selain itu yang tidak kalah penting Stimuno aman dikonsumsi jangka panjang yang mana kita tidak tahu kapan pandemic COVID-19 ini akan berakhir.

Share This