Omai.co.id – Hallo sowbat omai, turunnya hujan di beberapa wilayah indonesia menandakan sudah terjadinya peralihan musim, dari yang tadinya musim kemarau terus sekarang sudah musim penghujan atau biasa disebut musim pancaroba.

Musim Pancaroba itu musim peralihan antara kemarau dan hujan atau peralihan hujan dan kemarau. Perubahan cuaca, perubahan suhu, angin dan hujan menandakan bahwa saat ini sedang memasuki musim pancaroba.

Pilek dan Flu Penyakit Musiman Yang Terjadi di Musim Pancaroba

Selama musim pancaroba, akibat cuaca dan suhu yang berubah-ubah bisa mengakibatkan sistem tubuh kita menjadi melemah dan mengakibatkan tubuh mudah terserang virus dan juga bakteri. Masuk angin, Pilek dan Flu Penyakit Yang Sering Terjadi di Musim Pancaroba.

Pilek dan Flu adalah penyakit yang diakibatkan oleh adanya infeksi disaluran pernafasan, seperti Influenza. Akibat pergantian musim ini udara menjadi lembab dan mengakibatkan virus flu bertahan lebih lama.

Influenza biasanya ditandai dengan sakit tenggorokan, pilek, dan juga batuk, dan bila tidak segera ditangani bisa menyebabkan demam hingga badan menjadi pegal – pegal.

Cegah Flu dengan HerbaCOLD Obat Modern Asli Indonesia

Jangan sampai pilek dan flu mempengaruhi kegiatan sehari-hari Anda, segera konsumsi HerbaCOLD. HerbaCOLD merupakan Obat Modern Asli Indonesia, terbuat dari bahan-bahan Herbal  dari alam Indonesia, yaitu Jintan Hitam dan buah Mahkota dewa.

Kandungan Jintan Hitam yang terdapat pada HerbaCOLD memiliki sifat antibakteri yang mampu membasmi virus dan bakteri penyebab flu. Jintan hitam juga memiliki efek antiradang.

Kandungan Mahkota dewa yang terdapat pada HerbaCOLD memiliki sifat mampu menangkal radikal bebas. Senyawa flavonoid  dan polifenol yang terkandung dalam mahkota dewa berkhasiat sebagai antioksidan dan bermanfaat untuk menjaga kekebalan dan daya tahan tubuh.

Buah mahkota dewa juga mengandung senyawa saponin yang mampu meningkatkan imun tubuh, dan juga senyawa fenol yang memiliki khasiat sebagai antiseptik yang bekerja membasmi bakteri penyebab flu dan batuk.

HerbaCOLD menjadi obat herbal pertama di Indonesia yang bekerja untuk mengatasi gejala pilek dan flu dan juga sakit tenggorokan.

HerbaCOLD sudah berkategori OHT – Obat Herbal Terstandar yaitu obat herbal yang sudah melalui tahap uji praklinis.

Melalui studi preklinis yang dilakukan, HerbaCOLD terbukti dapat menurunkan inflamasi/radang tenggorokan dan meningkatkan sistem imun tubuh supaya flu segera teratasi.

Tiap 1 tablet HerbaCOLD mengandung zat aktif Silfamin 150 mg yang terbuat dari campuran Bioactive Fraction Nigella sativa semen (Jintan Hitam) 1125 mg dan Phaleria macrocarpa pericarpium (buah Mahkota dewa) 375 mg.

Flu yaitu infeksi virus yang bekerja menyerang saluran pernapasan. pada saat musim pancaroba kondisi cuaca yang selalu berubah dan suhu yang tak menentu, penularan virus flu jadi lebih mudah menular. HerbaCOLD Obat Modern Asli Indonesia dapat dijadikan pilihan untuk meredakan flu.

HerbaCOLD tidak menyebabkan ngantuk jadi tetap bisa beraktivitas setelah mengkonsumsinya.

Share This