BANGGA BUATAN INDONESIA – Stimuno yang bermanfaat untuk membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Stimuno membantu merangsang tubuh memproduksi banyak antibodi dan mengaktifkannya sehingga bisa bekerja secara optimal. obat ini mengandung berbahan aktif ekstrak tanaman meniran hijau atau Phyllanthus niruri.

Dari beberapa Penelitian menyatakan bahwa di dalam kandungan ekstrak tanaman meniran hijau yang ada dalam Stimuno bisa dan mampu mencegah serta mempercepat proses penyembuhan penyakit infeksi.

Beberapa Khasiat meniran hijau atau Phyllanthus niruri :
Kandungan bahan aktif yang terdapat di meniran hijau berupa lignan, geranin, vitoflavonoid (quercertin, astralgin, isoquercertin, rutin) dan kandungan senyawa aktif lainnya membuat tanaman ini kaya manfaat. Selain memiliki sifat imunomodulator meniran hijau juga memiliki kemampuan lain yaitu antioksidan, anti-inflamasi, anti hepatotoksisitas, antibakteri dan anti tumor

Meniran hijau atau Phyllanthus niruri yang terdapat di dalam Stimuno juga sudah terstandarisasi dan melalui berbagai tahapan pengolahan. Sehingga, obat ini aman dikonsumsi, jika digunakan sesuai dosis yang dianjurkan.

Stimuno juga memiliki keunggulan :

  • Stimuno bekerja langsung pada sistem imun tubuh

  • Memiliki sertifikat FITOFARMAKA, khasiat, dan keamanannya

  • Berbahan baku herbal, terbuat dari ekstrak tanaman meniran

  • Aman digunakan dalam jangka panjang

  • Sudah teruji secara klinis membantu proses penyembuhan

  • Membunuh penyakit saat dalam tahap inkubasi dan mengatasi infeksi yang disebabkan bakteri, virus, jamur, dan parasit sehingga tubuh dapat menghentikan perkembangan penyakit di tahap inkubasi.

  • Mencegah bertambah parahnya penyakit dan mempercepat penyembuhan penyakit.
    Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, jamur, parasit, dan kanker

Stimuno Forte umumnya digunakan oleh orang dewasa. Stimuno sirup diformulasikan sesuai dengan kebutuhan anak-anak. untuk wanita hamil dan menyusui tidak dianjurkan mengkonsumsi Stimuno atau bisa di diskusikan dengan dokter manfaat dan resikonya.

Share This