Konsumsi Stimuno Untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh – Selama pandemi permintaan produk farmasi atau obat yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh cenderung meningkat, banyak orang yang baru mulai peduli akan kesehatan. Padahal semestinya hidup sehat dan menjaga imun agar tetap kuat harus dilakukan setiap hari. Selain makan makanan yang bergizi, tambahkan pula penambah imunitas agar tubuh tetap sehat.

Imun berfungsi menangkal berbagai kuman, virus maupun bakteri yang hendak memasuki tubuh. Sehingga, seseorang dengan imun yang kuat, tidak akan mudah terserang penyakit. Kita tidak bisa menghnidar dari berbagai kuman serta virus yang ada di sekitar kita, oleh karena itu memperkuat imun merupakan pilihan yang tepat agar terhindar dari berbagai macam penyakit, termasuk virus Corona sendiri.

Asupan agar imun tubuh menjadi lebih kuat, disebut dengan imunomodulator. Salah satu yang bisa di dapatkan adalah stimuno. Ia merupakan imunomodulator yang diproduksi oleh perusahaan farmasi taraf nasional di Indonesia, yakni Dexa Medica. Dari segi kualitas, ia bahkan sudah di ekpsor ke luar negeri dan mendapakan penghargaan Primaniyarta.

Bagi Anda yang memiliki imunitas rendah, bisa mengkonsumsi Stimuno, sebab fungsi Stimuno untuk meningkatkan imunitas tubuh telah terbukti secara klinis. Bahan yang digunakan aman untuk tubuh dan memberikan manfaat berupa peningkatan imunitas yang lebih baik, akan terlihat dengan jelas setelah Anda meminumnya secara rutin.

Terbuat dari tumbuhan meniran yang diproduksi secara organik, ekstraknya digunakan sebagai bahan baku utama Stimuno. Stimuno sendiri kemudian akan merangsang tubuh agar memproduksi lebih banyak antibodi, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Anda yang sedang sakit, bisa mengkonsumsi Stimuno untuk meningatkan imunitas, sedang apabila Anda masih dalam keadaan sehat, minum Stimuno berguna untuk menjaga imunitas tetap stabil.

Anda dapat mengkonsumsi Stimuno secara rutin, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Takarannya yaitu, ketika Anda sedang sakit, minum tiga kali sehari. Jika masih sehat, Anda hanya perlu meminumnya satu kali sehari. Selain berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Stimuno juga bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan dan mencegah sakit pada anak-anak maupun orang dewasa.  

Cara menyimpan Stimuno cukup mudah, Anda hanya perlu menyimpannya pada suhu ruangan, serta tidak terkena cahaya matahari langsung. Setelah dibuka, tutup botol dengan rapat. Akan lebih baik apabila Anda menyimpannya di ruang yang tertutp atau tinggi, agar terhindar dari jangkauan anak-anak.

Stimuno untuk meningkatkan imunitas tubuh tersedia berbagai varian yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. Untuk anak-anak tersedia tiga rasa, yakni rasa tutty fruity, anggur dan orange berry. Anda bisa menemukan produk ini dengan mudah di berbagai apotik maupun toko obat di sekitar Anda.

Dengan mengonsumsi Stimuno, kini Anda tak perlu khawatir lagi dengan kesehatan buah hati dan keluarga. Apalagi, anak-anak cenderung mudah sakit karena pertahanan imunnya memang belum sekuat tubuh dewasa. Karena itu, memberikan Stimuno sebagai imunomodulator, merupakan pilihan yang tepat.

Sebagai tambahan, ada beberapa penyebab mengapa daya tahan tubuh bisa menurun, yakni karena mengkonsumsi makanan instan, tidak bergizi dan mengandung banyak bahan kimia, berada di lingkungan yang tidak bersih dan terawat, serta tidak beraktifitas fisik secara rutin. Tiga hal tersebut merupakan penyebab yang sering dianggap sepele, namun memberikan dampak yang cukup besar. Oleh karena itu, selalu sedia Stimuno untuk meningkatkan imunitas tubuh. Dengan imun yang kuat, tubuh akan tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Tetap jaga kesehatan, makan makanan yang sehat dan segera periksakan diri ketika terindikasi gejala penyakit.

Share This