Omai.co.id – Halo sowbat OMAI, Bagaimana kabar kalian sehabis libur hari natal yang disertai cuti Bersama yang mungkin hanya dinikmati Sebagian pekerja saja. Hehehehe. Semoga kalian dalam keadaan sehat selalu ya. di artikel kali ini penulis akan berbagi informasi mengenai khasiat alami meniran yang mungkin saja sebagian dari kalian ada yang sudah tau maupun belum tahu.

Kali ini kita rehat sejenak dari segala urusan pekerjaan dan coba berpikir sejenak resolusi untuk tahun depan. Pastinya kalian ingin tahun depan nanti keadaan dunia semakin membaik, karena kita sama-sama tahu kalau ditahun 2020 ini Bersama-sama kita ketakutan akan adanya wabah yang membuat roda kehidupan hampir disegala sisi tersendat malah hampir terhenti tapi dalam hati kecil kita masih berharap akan cepat ada titik terang atas apa yang terjadi ditahun ini.

Sama-sama kita tahu ada atau tidak Ada wabah sekalipun tubuh kita dalam beraktifitas dimanapun rentan akan infeksi dari segala macam virus. Pastinya untuk orang-orang yang sangat menjaga Kesehatan tubuhnya akan selalu mencukupi kebutuhan nutrisi yang baik dan disertai vitamin atau bahkan suplemen. Hal seperti ini sudah menjadi lumrah untuk orang-orang yang memang bekerja super sibuk sampai harus bertemu beberapa klien.

Dan perlu di ingat Ketika kita sudah menjaga diri dengan baik belum tentu orang-orang yang kita temui juga menjaga dirinya dengan baik. Disinilah hal-hal yang tidak bisa kita antisipasi dengan baik dan nantinya berpotensi menimbulkan masalah Kesehatan pada diri kita.

Sejenak kita Kembali ke cerita jaman dahulu. Bagaimana orang tua kita beraktifitas atau kakek nenek kita. Sudah tradisi dari jaman dahulu dan banyak orang tahu kalau daun meniran mungkin beberapa orang masih asing dengan daun ini tapi ternyata mereka pernah melihat daun ini tapi tidak tahu nama tanaman ini bahkan juga tidak sampai mempedulikan apa khasiatnya. Sejak dahulu daun, batang daun, dan akar meniran ini digunakan sebagai obat herbal yang dipercaya bisa mengatasi berbagai penyakit dan manfaat daun ini biasa diolah menjadi suplemen dalam bentuk bubuk maupun sirup.

Dari hasil rangkuman kami ada 3 khasiat alami meniran yang dapat mencegah tubuh terserang penyakit :

  • Ekstrak Meniran telah terbukti bersifat immunostimulan atau mampu merangsang daya tahan tubuh seseorang sehingga dapat memaksimalkan sistem imun dan menjaganya di level tertinggi, Ekstrak Meniran telah terbukti bersifat immunostimulan atau mampu merangsang daya tahan tubuh seseorang sehingga dapat memaksimalkan sistem imun dan menjaganya di level tertinggi,
  • Ekstrak Meniran dikenal ampuh bekerja untuk menurunkan risiko infeksi bakteri, virus dan mikroba jahat, mampu mengontrol kinerja sistem imun dan mampu menggantikan kinerja sistem imun alami tubuh.
  • Ekstrak Meniran juga memiliki zat anti peradangan, sehingga mampu mengatasi rasa nyeri dan yang paling penting, aman dikonsumsi oleh penderita penyakit gula alias diabetes. 

Dengan kemajuan teknologi dalam bidang farmasi, dengan dosis yang tepat dari para ahli, bagian-bagian terbaik daun meniran dijadikan Imunomodulator yang diantaranya berguna untuk :

  • Memperbaiki sistem imun tubuh kita
  • Apabila kekebalan tubuh berlebihan, seperti auto imun maka imunitas ditekan (Imuno Supressan)
  • Bila kekebalan tubuh menurun, maka dinaikkan (Imunostimulan)

Pentingnya bagi kita semua untuk menjaga tubuh kita terus sehat ditengah masa pandemi seperti ini, penuhi nutrisi yang baik untuk tubuh dan juga mungkin sertakan Immunomodulator yang sudah teruji klinis. 

Share This