Omai.co.id – Covid-19 kembali membuat khawatir masyarakat dunia setelah dilaporkan adanya varian Omicron pertama kali oleh Afrika Selatan. Varian Omicron atau dengan nama lain varian B.1.1.529 tersebut diungkapkan oleh para ilmuwan memiliki lebih banyak mutasi dibanding varian Delta.

 

 

 

Disebutkan beberapa gejala awal yang menunjukkan tanda-tanda terpapar varian Omicron: kelelahan ekstrem, demam, pegal-pegal, sakit kepala, keringat di malam hari, pilek, dan tenggorokan gatal. Hal yang berbeda dari gejala varian Corona sebelumnya, pasien yang menunjukkan gejala terpapar varian Omicron tidak mengalami batuk terus menerus atau kehilangan indera perasa atau penciuman.

 

 

 

Perbedaan gejala varian baru ini dengan varian sebelumnya yaitu varian Delta karena adanya perubahan cara virus tersebut berinteraksi. Perlunya kita patuh dalam menerapkan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas) serta memperkuat daya tahan tubuh agar imunitas selalu terjaga.

 

 

 

 

 

 

Salah satu cara memperkuat daya tahan tubuh ialah dengan mengonsumsi suplemen untuk penjaga imun tubuh. Ada suplemen penjaga imun tubuh dari bahan herbal yang sudah mendapatkan sertifikat tertinggi dari dari Badan POM untuk produk berbahan alam yang sudah teruji klinis pada pasien Indonesia, yaitu STIMUNO Forte. STIMUNO Forte dapat menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit dan mempercepat proses pemulihan saat sakit.

 

 

 

STIMUNO Forte membantu memperbaiki sistem imun (kekebalan tubuh), membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja secara optimal.

 

 

 

STIMUNO sudah 17 tahun Fitofarmaka menjaga Imun Keluarga Indonesia. Jadi, produk ini aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Pastikan imunitas Anda terjaga di masa pandemi Covid-19 dengan selalu mengonsumsi STIMUNO 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul untuk dewasa (umur lebih dari 12 tahun). STIMUNO Forte dapat dibeli melalui GoApotik atau Dexa Medica Official Store di Tokopedia atau Shopee.

 

 

Share This