Omai.co.id – Aktivitas sehari-hari seperti saat makan, minum menyebakan kita menelan sedikit udara, yang kemudian terakumulasi di usus. Mengonsumsi jenis makanan seperti protein memerlukan waktu dalam proses pencernaan, jika metabolisme tubuh lambat dapat menyebabkan terjadinya fermentasi sehingga terjadi produksi gas dalam usus dan akhirnya menyebakan perut kembung dan terasa begah.

Saat gas menumpuk, tubuh mungkin perlu mengeluarkannya, bisa dari mulut dengan bersendawa atau buang angin. Jika Anda sering mengalami perut kembung di pagi hari, bisa jadi salah satu sebabnya karena jenis makanan yang dikonsumsi atau juga jumlah makanan yang terlalu banyak di malam hari.

Makan malam terlalu banyak akan membuat pencernaan kita menjadi kesulitan untuk mencerna makanan dalam jumlah besar, apalagi jika tidak ada aktivitas lain setelah makan dan langsung tidur. Makan terlalu larut malam bisa juga menjadi penyebab perut kembung saat pagi hari.

Sistem pencernaan manusia tidak bekerja terlalu banyak ketika tidur di malam hari, sehingga jika Anda makan terlalu larut malam, makanan tersebut tidak bisa dicerna dengan baik. Perut kembung dapat dihindari dengan tidak mengonsumsi makanan yang cenderung menyebabkan perut kembung, seperti yang mengandung kadar karbohidrat atau protein yang sulit dicerna, serta pastikan agar tidak makan terlalu larut di malam hari, sebaiknya makan kira-kira tiga jam sebelum waktu tidur.

Perut kembung adalah sebuah kondisi yang membuat perut seakan penuh dan sesak, sehingga membuat rasa tak nyaman. Untuk mengatasi perut kembung Anda dapat mengonsumsi produk berbahan alami, seperti HerbaVOMITZ.

HerbaVOMITZ merupakan Obat Modern Asli Indonesia yang mengandung zat aktif Avominol™, yaitu fraksi spesifik dari Zingiber officinale (Rimpang Jahe) yang diolah dengan menggunakan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT).

Advanced Fractionation Technology merupakan proses ekstraksi bertahap untuk menemukan fraksi spesifik yang paling baik untuk mengatasi suatu masalah kesehatan. Selain untuk mengatasi perut kembung, HerbaVOMITZ juga dapat meredakan mual.

Dalam setiap tablet atau 10 ml HerbaVOMITZ mengandung Avominol™, fraksi Zingiber officinale (Rimpang Jahe) 150 mg. HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet. Dan untuk mengatasi kembung dan mual, disarankan mengonsumsi 1 sampai 3 tablet untuk sediaan tablet atau Sehari 1-3 kali sebanyak 2 sendok takar (10 ml) untuk sediaan sirup dan dapat diminum sebelum atau sesudah makan sampai gejala hilang. Kalau Perut Komat Kamit minum HerbaVOMITZ!

Share This