BANGGA BUATAN INDONESIAHerbaPAIN yang diproduksi PT Dexa Medica merupakan obat sakit kepala herbal pertama di Indonesia, terbuat dari fraksi buah Mahkotadewa (Phaleria macrocarpa) yang sudah distandarisasi.

Menurut Executive Director DLBS, Raymond Tjandrawinata, HerbaPAIN diformulasi menggunakan pendekatan Tandem Chemistry Expression Bioassay System (TCEBS) yang berupa kombinasi teknik kimia, biokimia, serta farmakologi modern.

“Kami menciptakan obat baru dari bahan herbal, yang tadinya tidak ada menjadi ada. Kami memastikan obat herbal dari alam indonesia ini benar-benar menjadi obat dengan riset menggunakan teknologi farmasi yang modern,” ungkap Raymond Tjandrawinata ketika mengenalkan HerbaPAIN, di Bintaro, Tengerang Selatan, 1 Oktober 2017.

Komposisi setiap tablet salut selaput HerbaPAIN mengandung DLBS1442 Ekstrak Phaleria macrocarpa (Fruktus) 200 mg yang berkhasiat membantu meredakan nyeri, seperti nyeri kepala dan nyeri otot.

BACA JUGA: HerbaVOMITZ, Obat Modern Asli Indonesia Dipasarkan ke Berbagai Negara
BACA JUGA: HerbaKOF Obat Batuk Herbal Tidak Bikin Ngantuk

Menurut data WHO, prevalensi gangguan sakit kepala yang dialami orang dewasa secara global di pada 2016 mencapai 50 persen. Sekitar tiga perempat orang dewasa berusia 18-65 tahun mengalami sakit kepala, dan usia 30-39 tahun merupakan yang paling sering mengalami sakit kepala.

HerbaPAIN merupakan obat herbal sakit kepala pertama di Indonesia yang berkhasiat untuk mengurangi sakit kepala dan nyeri otot. Keunggulan HerbaPAIN dari obat sakit kepala lainnya adalah tidak memiliki efek samping seperti jantung berdebar, karena tidak mengandung kafein.

Indikasi Umum: Membantu meredakan nyeri, seperti nyeri kepala dan nyeri otot. Komposisi: Tiap tablet salut selaput mengandung DLBS1442 Ekstrak Phaleria macrocarpa (Fruktus) 200 mg. Kegunaan: Membantu meredakan nyeri, seperti nyeri kepala dan nyeri otot. Dosis: 1 tablet salut selaput, 2 kali sehari. Kontraindikasi: Penderita yang hipersensitif terhadap kandungan obat ini. Peringatan dan perhatian: Tidak digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Penyimpanan: Simpan pada suhu di bawah 30 derajat Celcius, terlindung dari cahaya. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Sumber: www.jamudigital.com

Share This