HerbaKOF adalah obat herbal modern yang dibuat dari herbal alami, Bahan-Bahannya asli tanaman Indonesia yang di tanam oleh petani indonesia. jadi HerbaKOf bisa disebut juga sebagai Obat Modern Asli Indonesia. bahannya yaitu dari ekstrak daun Legundi, rimpang Jahe, daun Saga, dan buah Mahkota Dewa yang diproses melalui teknologi modern ‘Advanced Fractionation Technology (AFT)’, untuk menghasilkan zat aktif Reconyl.

AFT merupakan suatu teknologi untuk mendapatkan kandungan fraksi spesifik yang memiliki aktivitas biologis untuk meredakan batuk dan melegakan tenggorokan.

Advanced Fractionation Technology (AFT) merupakan inovasi proses modern yang kami lakukan untuk menemukan fraksi-fraksi terbaik dalam tanaman herbal yang paling efektif untuk mengatasi jenis penyakit tertentu. Satu tanaman herbal dapat saja memiliki berbagai khasiat karena terdiri dari berbagai fraksi yang memiliki spesialisasinya masing-masing.

Dengan AFT, fraksi dari tanaman herbal yang paling tepat untuk mengatasi suatu penyakit dipilih dan dikumpulkan sehingga keampuhan herbal tersebut lebih tepat sasaran pada suatu keluhan.

Menurut Executive Director DLBS, DR. Raymond Tjandrawinata, Ph.D, bahan baku alam Indonesia diformulasi dengan menggunakan metode pendekatan Tandem Chemistry Expression Bioassay System (TCEBS) yang berupa kombinasi teknik kimia, biokimia, serta farmakologi modern yang diaplikasikan untuk menapis berbagai bahan alam potensial untuk menjadi kandidat obat.

BACA JUGA : New Normal : Konsumsi Supplemen Peningkat Imun

“Melalui proses Advance Fractionation Technology (AFT), bahan baku alam yang digunakan, mengalami proses ekstraksi bertingkat untuk menemukan fraksi spesifik yang tepat dalam mengobati penyakit. Bioactive Fraction yang memiliki kemurnian yang lebih tinggi dibandingkan dengan ekstrak biasa ini, yang menghasilkan kandungan aktif untuk produk obat herbal modern,” papar Raymond Tjandrawinata.

Setiap bahan baku yang digunakan telah melalui proses determinasi oleh lembaga penelitian terakreditasi sehingga terjamin keotentikannya.

Sumber : website Dexa Medica

Share This