Omai.co.id – hallo sowbat omai, buat para ibu yang mempunyai masalah dengan ASI nya mungkin bisa mencoba untuk mengkonsumsi Herba ASIMOR Obat Modern Asli indonesia Peningkat ASI.

Menurut rekomendasi dari WHO, bayi idealnya diberikan ASI sampai dengan usia 24 bulan. Selain sebagai sumber nutrisi, ASI ketika diberikan secara eksklusif dapat merpererat bonding antara ibu dan bayi, serta baik untuk kekebalan tubuh bayi.

ASI menjadi asupan yang sangat penting untuk si kecil, namun banyak ibu yang merasa cemas terkait produksi ASI, ini lah yang menjadi masalah dan mengganggu para ibu ketika sedang melakukan proses menyusui.

Penyebab produksi ASI Tidak Maksimal

Banyak faktor penyebab kurangnya produksi ASI, diantaranya yaitu :

  1. Faktor emosional

Merasa cemas, merasa stres, dan merasa depresi menjadi faktor penyebab produksi ASI kurang maksimal. Jadi sebisa mungkin jangan sampai mengalaminya.

  • Jarang Menyusui

Kurangnya stimulasi terhadap payudara membuat ASI yang dihasilkan menjadi sedikit. Sering – seringlah menyusui agar payudara anda terstimulasi dan membuat produksi ASI tidak berkurang.

  • Gangguan Pada Hormon

Hormon prolaktif saat hamil dan saat bayi lahir sangat berpengaruh terhadap produksi ASI. Jika ibu mengalami masalah hormon tersebut bisa menyebabkan produksi ASI menjadi sedikit.

  • Bayi Kesulitan Menyusui

Pada saat bayi menyusu, posisi menyusuinya harus benar agar bayi tidak kesulitan dan sebisa mungkin mulut bayi menempel dengan benar pada payudara.

  • Bentuk Puting

Kondisi bentuk puting yang tidak biasa bisa menjadi penyebab produksi ASI kurang maksimal. Seperti bentuk puting rata, bentuk puting terbalik, bentuk puting besar dan bentuk puting panjang. kondisi bentuk puting tersebut bisa menyebabkan bayi sulit ketika menyusu.

  • Konsumsi Obat

Mengkonsumsi obat tertentu seperti pil KB atau suntik KB bisa juga menjadi penghambat produksi ASI apalagi ketika sedang masa menyusui. Sebisa mungkin jika ingin melakukan KB, lakukanlah ketika umur bayi sudah lewat dari 4 – 6 bulan.

Setelah mengetahui penyebab produksi ASI tidak maksimal semoga bisa mengetahui apa yang harus dilakukan agar produksi ASI tetap terjaga dengan baik.

Produksi ASI yang dihasilakan oleh para ibu mungkin bisa berbeda – beda karena disebabkan berbagai faktor. Namun banyak cara yang bisa dilakukan agar produksi ASI tetap terjaga.

Cara Alami Memperbanyak Produksi ASI

Jangan menyerah jika produksi ASI kurang, mungkin cara memperbanyak produksi ASI dibawah ini bisa diupayakan :

  1. Sering – seringlah menyusui
  2. Buat lingkungan yang nyaman ketika menyusui
  3. Rutin menstimulasi payudara seperti memompa ASI
  4. Perhatikan posisi mulut bayi pada payudara
  5. Gunakan kedua payudara pada saat menyusui
  6. Konsumsi makanan yang bergizi secara rutin
  7. Konsumsi makanan peningkatkan produksi ASI
  8. Pijat halus payudara ketika akan menyusui
  9. Meminum susu yang bisa melancarkan ASI
  10. Istirahat yang cukup

Semoga cara diatas bisa menjadikan produksi ASI para ibu menjadi meningkat, setelah mengetahui penyebab ASI kurang dan cara mengatasinya semoga bisa menjadi acuan dalam meningkatkan produksi ASI para ibu.

Herba ASIMOR Obat Modern Asli Indonesia Peningkat ASI

Apabila cara diatas sudah dilakukan dan produksi ASI tetap kurang bisa mencoba untuk mengkonsumsi suplemen peningkat ASI. Banyak suplemen peningkat ASI yang beredar,  namun penulis merekomendasikan Herba ASIMOR  sebagai suplemen peningkat ASI yang tepat.

Herba ASIMOR produk herbal yang berasal dari tanaman herbal asli Indonesia, kandungannya yaitu daun katuk, daun torbangun, dan juga ikan gabus.

Herba ASIMOR adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) dari PT Dexa Medica, di proses dengan teknologi modern yang menghasilkan produk dengan kemurnian yang tinggi dan memiliki aktivitas biologis, yang memastikan Herba ASIMOR sebagai suplemen lengkap untuk meningkatkan dan melancarkan produksi ASI dan menambah nutrisi untuk bayi.

Kandungan Herba ASIMOR yaitu daun katuk, dapat memberikan peningkatan signifikan dalam ekspresi gen prolaktin dan oksitosin, yang merupakan hormon yang berperan penting dalam proses menyusui sehingga dapat meningkatkan produksi ASI.

Selain itu, kandungan penting lainnya dalam Herba Asimor adalah ikan gabus. Ikan gabus mengandung protein tinggi sehingga dapat membantu mempercepat penyembuhan luka pasca melahirkan

Dengan konsumsi Herba ASIMOR peningkatan jumlah produksi ASI dapat dirasakan dalam waktu cepat. 50% pengguna Herba ASIMOR mengalami peningkatan volume ASI sebanyak 75-120 ml setiap kali memompa ASI-nya.

Durasi memompa ASI juga menjadi lebih cepat karena ASI lebih lancar keluarnya. Dalam dua minggu, 25% pengguna Herba ASIMOR mengatakan bahwa terjadi penurunan durasi pompa ASI rata-rata selama 30 menit.

Herba ASIMOR Obat Modern Asli Indonesia Peningkat ASI sudah banyak tersedia diberbagai toko online dan juga di apotik – apotik, jadi tidak perlu bingung untuk membelinya.

Herba ASIMOR Obat Modern Asli Indonesia Peningkat ASI sudah terdaftar di BPOM dengan No.POM TR 172599731.

Share This