Satgas COVID-19 RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta menerima donasi sebanyak 20.000 Kapsul OMAI STIMUNO Forte dan 50 goodie bag berisi berbagai Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) Dexa Medica- sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga medis, agar daya tahan tubuhnya tetap prima selama merawat pasien COVID-19.

STIMUNO merupakan produk OMAI yang diproduksi oleh Dexa Medica, untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang terbuat dari Meniran- tanaman asli Indonesia, merupakan salah satu produk herbal yang pertama mendapatkan sertifikat Fitofarmaka dari Badan POM. STIMUNO sukses dipasarkan di Indonesia- meraih beragam penghargaan bergengsi, dan kini juga sukses dipasarkan ke berbagai negara ASEAN.

OMAI STIMUNO dan produk-produk OMAI dari Dexa Medica- terdaftar pada “Buku Informatorium Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) di Masa Pandemi COVID-19”, yang diterbitkan oleh Badan POM pada April 2020.

Donasi STIMUNO Forte dan produk-produk OMAI Dexa Medica kepada Satgas COVID-19, diserahkan oleh Ketua Panitia Dexa Award Science Scholarship 2020, Sonny Himawan dan Mateus Ramidi, Manager Dharma Dexa kepada Kolonel Inf. Prabowo Setiaji, Asisten Operasi Kepala Staf Daerah Militer Jayakarta, (Asops Kasdam Jaya)- yang juga sebagai Asops Satgas COVID-19, KOGASGABPAD RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta pada Selasa, 30 Juni 2020.

Kolonel Inf. Prabowo Setiaji menyampaikan terima kasih kepada Dexa Group atas donasi yang diberikan, karena di lapangan kebutuhan suplemen/vitamin untuk tenaga medis/ tenaga kesehatan masih sangat dibutuhkan. Donasi ini sangat bermanfaat untuk para tenaga medis di RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet, Demikian informasi yang diterima dari Tim CHD Dexa Medica.

Sumber: www.jamudigital.com

Share This