Omai.co.id – Hallo sowbat omai, Kesehatan selama pandemi Covid-19 menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Saat ini sedang masa pandemi, kelelahan dan stres pada pria mungkin bisa saja dialami yang diakibatkan oleh kondisi finansial dan bisnisnya yang terdampak akibat pandemi Covid-19. kelelahan dan stres bisa menjadi penyebab disfungsi ereksi, jika mengalami Disfungsi Ereksi, Atasi Dengan HerbaPOTEN Obat Modern Asli Indonesia.

Hal ini harus dan perlu diperhatikan, karena bisa saja jadi pemicu disfungsi Ereksi pada kaum pria dan bisa saja mempengaruhi keharmonisan dalam rumah tangga. disfungsi seksual adalah hambatan pada proses seksual yang meliputi senggama, gairah seksual, ereksi, hingga ejakulasi.

Berbagai Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria

Siapa sih yang tidak mau keharmonisan rumah tangganya terganggu, apalagi terkait dengan seksual. Buat sowbat omai terutama kaum pria, kalian tidak usah malu untuk berdiskusi terkait kondisi seksual kalian.

Penyebab disfungsi ereksi bisa dicari tahu loh, dengan kita mengetahui penyebabnya maka bisa kita atasi, jadi jangan segan untuk mencari tahu atau berdiskusi dengan yang ahli ya sowbat.

Berikut adalah beberapa penyebab kemungkinan seorang pria mengalami disfungsi ereksi :

Adanya Penyakit Tertentu

Adanya penyakit tertentu yang dimiliki oleh pria bisa menjadi penyebabnya, ini adalah hal yang sering terjadi dan sering dialami oleh banyak pria. Penyakit seperti diabetes, obesitas, gangguan tidur, penyakit pada jantung, tekanan darah yang tinggi, penyumbatan pada pembuluh darah, dan penyakit paru yang sering dialami oleh para perokok. Penyakit tersebut bisa menjadi penyebab timbulnya disfungsi ereksi.

Masalah Psikologis

Ereksi pada pria tidak jauh dari cara kerja otak kita, otak menjadi peran penting saat terjadinya ereksi. Ereksi terjadi ketika kita mendapatkan rangsangan. Namun, hal ini bisa saja terhambat atau terganggu bila kita memiliki masalah psikologis. Seperti, merasa cemas, stress, dan juga depresi.

Akibat Cedera

Cedera pada bagian Mr. P, pembuluh darah, maupun bagian saraf, waspadalah jika mengalami hal tersebut, karena bisa saja menjadi penyebab disfungsi ereksi. Jika kita mengalami permasalahan pada sistem saraf akan mempengaruhi sistem kerja otak dan kemampuan otak untuk berkomunikasi dengan sistem reproduksipun jadi berkurang.

Konsumsi Obat – Obatan Tertentu

Banyak obat – obatan yang menimbulkan efek samping. Obat – obatan memang bisa mengobati penyakit yang kita alami. Namun, banyak juga yang menyebabkan disfungsi ereksi. Jenis obat yang mungkin bisa menimbulkan terjadinya disfungsi ereksi adalah, obat kanker prostat, penurun darah tinggi, antipsikotik, antidepresan, penurun kolestrol, dan juga obat – obatan terlarang (Narkoba).

Pasca Operasi

Tidak jarang banyak operasi yang setelahnya menimbulkan disfungsi ereksi, seperti operasi pada tulang belakang dan juga operasi pada bagian otak. Pada kedua bagian tersebut, memiliki saraf yang terhubung dengan proses ereksi pada Mr. P, operasi pada bagian tersebut bisa saja merusak sistem saraf yang terhubung dengan pembuluh darah dibagian Mr, P.

Pasak Bumi / Tongkat Ali, Tumbuhan Herbal Mengatasi Disfungsi Ereksi

Salah satu pilihan terapi untuk disfungsi seksual pada pria adalah pasak bumi atau disebut juga tongkat ali. Karena, sudah ada studi yang menunjukkan manfaat tersebut. Pasak bumi diketahui mempunyai khasiat farmakologi  yaitu untuk memperbaiki kualitas sperma, meningkatkan kadar testosteron, dan juga sebagai afrosidiak atau obat yang dapat membangkitkan naluri dan hasrat seksual, meningkatkan kesenangan/kepuasan, serta performa seksual.

Disfungsi Ereksi, Atasi Dengan HerbaPOTEN Obat Modern Asli Indonesia

Jika sowbat omai terutama kaum pria mengalami Disfungsi Ereksi, Atasi Dengan HerbaPOTEN Obat Modern Asli Indonesia, HerbaPOTEN adalah obat herbal yang sudah terstandar jadi sudah teruji klinis dan pastinya aman untuk dikonsumsi.

HerbaPOTEN adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang berkhasiat untuk memelihara stamina & vitalitas pada pria.

Dalam setiap kaplet HerbaPOTEN memiliki kandungan tongkat ali atau pasak bumi sebesar 200 mg yang melalui pemrosesan dengan _Advanced Fractionation Technology_ (AFT).

Kandungan oil base pada herbaPOTEN lebih mudah diserap oleh tubuh. Cukup 1 kaplet dalam sehari dapat memberikan efek sepanjang hari, mulai dari menjaga vitalitas dan kesegaran badan tetap terjaga di siang hari sampai meningkatkan libido pada malam hari.

Jika dikonsumsi sesua anjuran HerbaPOTEN sangat aman untuk digunakan dalam waktu jangka panjang.  

HerbaPOTEN bisa didapatkan melalui toko GoApotik yang terdapat pada Tokopedia atau Shopee.

Share This