Omai.co.id – Hallo sowbat omai, sekarang ini cuaca extrem diperkirakan akan terjadi dibulan oktober ini, jika kalian sudah mulai Kof kof jangan lupa mengkonsumsi Herbakof. BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) memprakirakan terjadinya puncak pancaroba akan tiba pada bulan Oktober 2020.

Musim Pancaroba pasti identik dengan munculnya berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit yang diakibatkan oleh saluran pernafasan seperti batuk.

Jangan menganggap remeh batuk yah, walaupun jarang dan hanya terjadi sesekali dan batuk juga adalah penyakit yang bisa sembuh sendiri tetap jangan dianggap remeh, karena jika kita mengalami batuk pasti banyak aktifitas yang akan terganggu, bisa menurunkan nafsu makan, lemas, sakit kepala, insomnia, dan yang paling parah adalah bisa menyebabkan luka pada tenggorokan.

Mengatasi Batuk Dengan Cepat

Batuk sejak awal harus segera diatasi, meskipun batuk dapat sembuh atau hilang sendiri tetap jangan dianggap remeh yah, ada beberapa cara mengatasi batuk dengan cepat, diataranya yaitu :

  1. Istirahatlah yang cukup
  2. Minum air putih yang banyak
  3. Hindari tempat – tempat yang kotor dan berdebu
  4. Jaga kebersihan (sering mencuci tangan)
  5. Jangan merokok dan hindari asap
  6. Berkumur dengan air garam ketika akan mengeluarkan dahak
  7. Konsumsi jahe, madu, daun mint
  8. Tinggikan bantal saat tidur
  9. Gunakan masker saat bepergian atau sedang berada ditempat yang kotor dan berdebu
  10. Konsumsi obat pereda batuk

Atasi Batuk Dengan Herbakof Obat Modern Asli Indonesia

Batuk sejak awal harus segera diatasi, apalagi ketika kita menghadapi musim pancaroba. Cuaca Ekstrem, Atasi Batuk Dengan Herbakof Obat Modern Asli Indonesia untuk meredakan gejala awal batuk, Herbakof juga dapat membantu melegakan tenggorokan, dan juga tidak menyebabkan kantuk.

HerbaKOF adalah Obat Herbal Obat Modern Asli Indonesia yang memiliki kombinasi 4 kandungan bahan herbal seperti :

  • Daun Legundi
  • Jahe Gajah
  • Daun Saga
  • Buah Mahkota Dewa

Teknologi modern AFT (Advanced Fractionation Technology) adalah teknologi yang digunakan dalam pemrosesan Herbakof yang bertujuan untuk menghasilkan zat aktif Reconyl, yaitu zat aktif yang paling cocok untuk mengatasi permasalahan batuk.

Buat yang belum tau AFT (Advanced Fractionation Technology) merupakan teknologi yang bekerja dengan cara mendapatkan kandungan fraksi spesifik, kandungan yang hanya memiliki aktivitas biologis yang bermanfaat untuk melegakan tenggorokan dan yang pasti meredakan batuk.

Pengujian HerbaKOF telah melalui uji toksikologi, uji pra klinis, uji khasiat, sehingga aman dan efektif untuk meredakan batuk dan melegakan tenggorokan.

Melalui teknologi yang sudah modern dan mutakhir, HerbaKOF sudah terbukti cepat dalam bekerja, efektif mengatasi masalah batuk dan radang tenggorokan, dan juga sangat aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga.

HerbaKOF sangat aman untuk dikonsumsi siapapun, termasuk ibu yang sedang menyusui dan juga anak-anak yang berusia diatas usia 6 tahun.

Dosis mengkonsumsi HerbaKOF :

Dewasa : 3 sendok takar (15mL), 3 kali sehari. Anak-anak 6-12 tahun : 1 sendok takar (5 mL), 3 kali sehari.

Saat ini HerbaKOF telah hadir dengan kemasan yang praktis yaitu kemasan stick pack yang dapat dibawa kemana saja dan sangat simpel dalam penggunaan.

HerbaKOF tersedia di Alfamart dan Indomaret dan juga toko online.

Share This